Kapolres Matra Pimpin Anev, AKBP Leo: Himbau Masyarakat Agar Tidak Mudik

10 May 2020 04:18
Kapolres Matra Pimpin Anev, AKBP Leo: Himbau Masyarakat Agar Tidak Mudik
Kapolres Matra, AKBP Leo H Siagian pimpin Anev Bulan Mei 2020 yang dilaksanakan di aula Rupatama Mapolres Matra, Jalan Soekarno, Salunggadue, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Humas Polres Matra)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Polres Mamuju Utara (Matra) kembali menggelar analisa dan evaluasi (Anev) Bulan Mei 2020 yang dilaksanakan di aula Rupatama Mapolres Matra, Jalan Soekarno, Salunggadue, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Anev tersebut dipimpin langsung Kapolres Matra, AKBP Leo H Siagian didampingi Wakapolres Kompol Jufri Hamid dan para Kabag, Kasat, Kasi dan perwira lainnya, Jumat (8/5/2020).

Anev bulanan tersebut dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 dan tetap mengikuti protokoler kesehatan sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 saat pertemuan terbatas tersebut.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Kapolres AKBP Leo menyampaikan beberapa arahan kepada peserta Anev bulanan tersebut.

“Kita telah saksikan bersama disaat pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, dimana Kabupaten Pasangkayu telah ada 5 yang positif dan sudah ada sembuh 1 orang,” ujar Leo.

Ia berharap, semoga kedepannya tidak ada penambahan kasus Covid-19, namun tidak menutup kemungkinan ada dimasyarakat yang sakit, namun tidak mau memeriksakan diri karena melihat protokoler kesehatan yang sangat ketat.

“Olehnya itu, mari kita membangun kesadaran kolektif dari diri sendiri, anak dan istri, lingkungan dan satuan tugas atau tempat tugas, sehingga bisa memutus rantai penyebarannya Covid-19 ini,” imbuh Leo.

Lanjut Leo, tetap menghimbau masyarakat disekitar kita dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ajak masyarakat untuk cegah pandemi Covid-19 dengan tetap menggunakan masker setiap keluar rumah, rutin mencuci dan tetap menjaga jarak serta menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan mudik,” tambahnya. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya