Satuan Intelkam Polres Matra Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Akibat Pandemi Covid-19

09 May 2020 21:07
Satuan Intelkam Polres Matra Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Akibat Pandemi Covid-19
Baksos penyaluran sembako dan masker oleh Satuan Intelkam Polres Matra keda warga terdampak Covid-19 di Dusun Saluraya dan Afdeling Kilo Blok I PT Pasangkayu di Desa Gunung Sari, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Enis/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Satuan Intelkam Polres Mamuju Utara (Matra), gelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 bagi masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan sembako dan masker Satuan Intelkam Polres Matra di Dusun Saluraya dan Afdeling Kilo Blok I PT Pasangkayu di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (9/5/2020).

Kasat Intelkam Polres Matra, Iptu Rahmatullah, mengatakan kegiatan Baksos dari Satuan Intelkam Polres Matra ini berupa pembagian masker dan paket sembako kepada warga Dusun Saluraya dan Afdeling Kilo Blok I diperuntukan bagi keluarga yang tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Para penerima bantuan adalah keluarga miskin non program keluarga harapan (PKH), bantuan pangan non tunai (BPNT), dan bantuan langsung tunai (BLT) yang kita bagikan di dua titik, yaitu Dusun Saluraya dan Afdeling Kilo Blok I di Desa Gunung Sari,” kata Kasat Rahmatullah.

Ia menyebutkan, ini merupakan perintah atas untuk membantu warga di tengah pandemi Covid-19, sehingga himbauan pemerintah dapat diikuti warga.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi warga penerima dan kami menghimbau masyarakat agar tetap patuhi aturan pemerintah, seperti menggunakan masker saat beraktivitas, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, kalau tidak ada yang penting di rumah saja. Hal itu untuk memutus mata rantai Covid-19,” sebut Kasat Rahmatullah. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya