5 Orang Pasien Covid-19 di Pemalang Sembuh Diperbolehkan Pulang

08 May 2020 22:50
5 Orang Pasien Covid-19 di Pemalang Sembuh Diperbolehkan Pulang
Penyerahan dan penjemputan 5 pasien kasus Covid-19 yang dinyatakan sembuh dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang, berlangsung di rumah singgah pasien positif Covid-19 di gedung PGRI, Jalan dr Cipto Mangunkusumo, Mulyoharjo, Kaligelang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jateng. (Arief Faisal/Trans89.com)
.

PEMALANG, TRANS89.COM – Penyerahan dan penjemputan 5 pasien kasus Covid-19 yang dinyatakan sembuh dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang, berlangsung di rumah singgah pasien positif Covid-19 di gedung PGRI, Jalan dr Cipto Mangunkusumo, Mulyoharjo, Kaligelang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (8/5/2020) malam.

Hadir di giat tersebut, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemalang Tutuko Raharjo, Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemalang Mardiyanto, para Kepala Desa (Kades) dar Desa Kebojongan, Wanamulya, Karanganyar dan Wanarata.

Identitas pasien yang dinyatakan sembuh dari kasus Covid-19, yakni A dari Desa Wanamulya, S dari Desa Kebojongan, W dari Desa Kebojongan, S dari Desa Karanganyar, S dan F dari Desa Wanarata.

Sebelum para pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 untuk diserahkan, terlebih dahulu dilakukan penyemprotan cairan disinfektan barang-barang milik pasien oleh petugas Dinkes Kabupaten Pemalang.

Selanjutnya dilakukan penyerahan 5 pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid 19 oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemalang kepada pihak penjemput.

Seluruh pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 saat tiba dirumah masing-masing, dilanjutkan untuk menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ses uai protap penangan Covid-19. (Arief/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya