Pemda Majene Bagikan 20 Ribu Masker dan Handsanitizer Kepada Warga

06 May 2020 04:15
Pemda Majene Bagikan 20 Ribu Masker dan Handsanitizer Kepada Warga
Pemda Kabupaten Majene bagikan 20 ribu masker dan handsanitizer kepada masyarakat, terutama pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, seperti sopir angkot dan penumpang, pengendara motor dan pejalan kaki depan kantor bupati, Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Majene, Sulbar. (Ibrahim/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Majene bagikan 20 ribu masker dan handsanitizer kepada masyarakat, terutama pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, seperti sopir angkot dan penumpang, pengendara motor dan pejalan kaki depan kantor bupati, Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (4/5/2020).

Bupati Majene, Fahmi Massiara ucapkan terimakasih kepada semua aparatur sipil negara (ASN) se-Kabupaten Majene yang telah memberikan bantuan dan sumbangan berupa masker kain kepada semua warga yang ada di Majene.

“Ini juga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majene,” ucap Fahmi.

Ia menyampaikan, semoga apa yang telah diberikan oleh semua ASN akan menjadi nilai ibadah sendiri, apa lagi ini dilakukan dalam bulan suci Ramadhan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majene.

“Saya berharap, dengan adanya gerakan simultan ini akan dapat membuat Majene tetap pada posisi yang aman, walaupun di daerah tetangga kita (Polewali Mandar) saat ini mengalami peningkatan kasus positif Covid-19,” papar Fahmi. (Baim/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya