Usai di Karantina 14 Hari Berstatus ODP, Babinsa Kodim 0735 Surakarta Jemput Warganya

28 April 2020 01:54
Usai di Karantina 14 Hari Berstatus ODP, Babinsa Kodim 0735 Surakarta Jemput Warganya
Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735 Surakarta, Sertu Yusuf lakukan penjemputan dan pemulangan warga Sumber, beralamat di RT 03/RW 14 Sumber Trangkilan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jateng. (Pendim 0735 Surakarta)
.

SURAKARTA, TRANS89.COM – Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735 Surakarta, Sertu Yusuf lakukan penjemputan dan pemulangan warga Sumber atas nama Yusuf Ferry 19 tahun, beralamat di RT 03/RW 14 Sumber Trangkilan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Yusu Ferry yang sebelumnya berstatus orang dalam pengawasan (ODP), telah selesai menjalani karantina selama 14 hari di Posko Terpadu Pengawasan Covid-19 di gedung Graha Wisata Niaga, Jalan Slamet Riyadi, Sriwedari Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng).

Dalam kegiatan penjemputan dan pemulangan di pimpin Walikota Surakarta, FX Hadi Rudiyatmo sampai ke rumah ODP dan menyerahkannya kepada keluaraganya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada masyarkat yang telah mematuhi anjuran yang telah di tetapakan .

Sertu Yusuf mengatakan, pada dasarnya kegiatan karantina suatu usaha pencegahan dan upaya memutuskan rantai penyebaran wabah virus corona.

“Selama penjemputan dan pemulangan warga dari karantina berjalan dalam keadaan aman, dan dari pihak keluarga Yusuf menyambut dengan senang hati, karena sudah menjalani karantina,” kata Yusuf melalui pres rilis Penerangan Kodim (Pendim) 0735 Surakarta di terima Redaksi, Senin (27/4/2020). (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya