Peringati Milad ke-22, PKS Pasangkayu Bagikan 2 Ribu Masker ke Warga

21 April 2020 17:08
Peringati Milad ke-22, PKS Pasangkayu Bagikan 2 Ribu Masker ke Warga
Peringati Milad PKS ke-22, Ketua DPD PKS Pasangkayu Nasaruddin saat membagikan masker ke masyarakat di pasar Smart Pasangkayu, Sulbar. (Andis/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dalam rangka memperingati Haru Ulang Tahun (HUT) ke 22 Partai Keadilan Sejaterah (PKS), pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Pasangkayu lakukan sejumlah kegiatan sosial.

Salah satu bakti sosail (Baksos) DPD PKS Pasangkayu dalam kondisi pandemi Covid-19 ini membagikan 2 ribuan masker kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pasangkayu, Nasruddin, mengatakan meski dalam situasi merebaknya corono virus atau Covid-19 tetap akan memperingati Milad tahun ini yang jatuh tanggal 20 April kemarin.

“Namun demikian, kegiatan memperingati Milad PKS akan diarahkan ke sejumlah kegiatan sosial seperti ini,” kata Nasruddin yang juga anggota DPRD Pasangkayu ini.

Menurut dia, peringatan Milad dan sambut bulan suci Ramadhan seperti inilah sejatinya memang kita adakan setiap tahun.

“Akan tetapi khusus untuk tahun ini kemasannya berbeda, karena kita semua telah dilanda bencana pandemi Covid-19, maka kita wujudkan dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya khidmat kepada masyarakat,” ujar Nasrudin ditengah kegiatan membagikan masker di pasar Smart Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (21/4/2020).

Lanjut Nasruddin, selain membagikan masker, kegiatan sosial lainnya adalah penyenprotan disinfektan dan akan ada pembagian sembako menjelang bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini kita kombain dengan Gerakan Nasioanal Tanggap Bencana Covid 19 seperti pembagian masker dan penyemprotan desinfektan,” pungkasnya. (Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya