Jelang Ramadhan, Polres Matra Bagikan Sembako Melalui Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19

21 April 2020 16:08
Jelang Ramadhan, Polres Matra Bagikan Sembako Melalui Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19
Polres Matra bersama jajaran Bhayangkari Cabang Matra bagikan 350 paket sembako ke masyarakat diserahkan secara simbolis Kapolres Matra, AKBP Leo H Siagian di Aula Wirasatya Mapolres Matra, Jalan Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Humas Polres Matra)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah disaat pandemi corona virus disease (Covid-19), Polres Mamuju Utara (Matra) bersama jajaran Bhayangkari Cabang Matra bagikan 350 paket sembako ke masyarakat.

Bantuan yang melalui, ‘Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19’ serentak di wilayah Polda Sulbar diserahkan secara simbolis Kapolres Matra, AKBP Leo H Siagian di Aula Wirasatya Mapolres Matra, Jalan Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (21/4/2020).

Leo menyebutkan, adapun isi paket sembako yang diserahkan Polres Matra bersama ibu Bhayangkari adalah berupa beras, telur, indomie dan minyak goreng sebanyak 350 paket yang disalurkan kepada orang miskin, janda tua, tukang ojek dan lainnya.

“Saat ini penyerahan secara simbolis dan segera dilanjutkan kepada personil Bhabinkamtibmas, sehingga penyebaran bisa jelas kepada masyarakat yang berhak,” sebut Leo.

Menurut dia, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri dimasa pandemi corona dan menyambut bulan auci Ramadhan 1441 Hijiriah kepada masyarakat yang pantas mendapatkannya.

“Intinya, program ini adalah program peduli Polri ke masyarakat menjelang memasuki bulan puasa, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini., dan tentunya kita berharap bantuan ini bisa dirasakan masyarakat dengan tidak melihat berapa besarannya,” tutur Leo. (Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya