DPC PPP Kabupaten Langkat Lakukan Ijtihad Lawan Covid-19

21 April 2020 16:32
DPC PPP Kabupaten Langkat Lakukan Ijtihad Lawan Covid-19
DPC PPP Langkat dan Pengurus DPW PPP Sumut saat melepas petugas penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten Langkat, Sumut. (Heri Putra/Trans89.com)
.

LANGKAT, TRANS89.COM – Antisipasi penyebaran corona virus disease (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Langkat gelar penyemprotan disinfektan dirumah ibadah Masjid dan pemberian bantuan paket sembako ke sesepuh PPP Langkat.

Dalam pelepasan petugas penyemprotan disinfektan, di Sekretariat DPC PPP Langkat di Jalan T Putra Abdul Azis, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (21/4/2020).

Pelepasan petugas penyemprotan cairan disinfektan, dilakukan DPC PPP Langkat dengan membagi dalam 3 zona, sepertia Langkat Hilir, Teluk Haru dan Langkat Hulu.

Ketua DPC PPP Langkat, Rahmad Rinaldi, mengatakan penyemprotan cairan disenfektan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Langkat.

“Ini sebagai partisipasi DPC PPP untuk menangkal pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Langkat,” katanya.

Hadir juga dikegiatan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumut, Koordiantor Wilayah (Korwil) Binjai-Langkat, Nurul Azhar Lubis, dan pengurus DPC PPP Langkat lainnya.

DPW PPP Sumut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada DPC PPP Kabupaten Langkat dan para anggota DPRD Kabupaten Langkat seperti Sucipto, Suwarmin dan Husein Siddik Tarigan atas kegiatan yang dilakukan.

“Ini menunjukkan bahwa PPP peduli terhadap situasi dan kondisi Covid-19 saat ini, dan semoga menjadi amal jariah. Rangkaian kegiatan ini merupakan usaha bersungguh-sunguh (ijtihad) dalam melawan Covid-19 di Langkat, apalagi kondisi dalam menghadapi bulan Ramadhan beberapa hari kedepan,” demikian Nurul. (Heri/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya