Peduli Dampak Sosial Pandemi Covid-19, Bhayangkara Cabang Mateng Salurkan Bantuan

18 April 2020 14:27
Peduli Dampak Sosial Pandemi Covid-19, Bhayangkara Cabang Mateng Salurkan Bantuan
Bhayangkara Cabang Polres Mateng berikan bantuan sosial penanganan dan pencegahan Covid-19 di beberaap titik lokasi di Kabupaten Mateng, Sulbar. (Damone/Trans89.com)
.

MAMUJU TENGAH, TRANS89.COM – Bhayangkara Cabang Polres Mamuju Tengah (Mateng) berikan bantuan sosial penanganan dan pencegahan corona virus disease (Covid-19), Jumat (17/4/2020)

Penyerahan bantuan Bhayangkara Cabang Mateng peduli sosial berupa nasi kotak dan snack (makanan ringan), masker, hand sanitizer, vitamin, susu beruang dan air mineral.

Penyerahan bantuan Bhayangkara Cabang Mateng dipimpin KBO Satuan Binmas Polres Mateng Ipda Ludiyanto bersama 8 orang personil Polres Mateng lainnya.

Bantuan Bahyangkara Cabaag Mateng peduli sosial diberikan di beberapa lokasi, seperti di posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) pencegahan dan penanganan Covid-19 di Pintu masuk Desa Pontanakayang, Kecamatan Budong Budong, Mateng.

Posko Penanggulangan Covid-19 di samping Puskesmas Salugatta dan jalan poros Desa Salugatta diberikan kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalan di Kecamatan Budong Budong, Mateng. (Damone/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya