Covid-19 Mewabah, Pengusaha Ratu Textile di Banda Aceh Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

10 April 2020 01:53
Covid-19 Mewabah, Pengusaha Ratu Textile di Banda Aceh Salurkan Bantuan Sembako ke Warga
Pengusaha Ratu Textile, Ros menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Gampong Baru, Kecamatan Baiturahman, Kota Banda Aceh. (ljawahir/Trans89.com)
.

BANDA ACEH, TRANS89.COM – Pengusaha Ratu Textile menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Gampong (kampung) Baru, Kecamatan Baiturahman, Kota Banda Aceh, Kamis (9/4/2020).

Adapun bantuan yang disalurkan pengusaha ini berupa paket sembako berisikan minyak makan, telor dan beras berisi 15 kilogram (kg).

“Bantuan ini kita salurkan untuk masyarakat yang ekonominya menengah kebawah meliputi penjahit, tukang parkir, pemulung dan masyarakat miskin yang kita anggap layak untuk kita bantu yang berada di wilayah Gampong Baru,” kata pengusaha Ratu Textile Ros.

Menurut dia, ini kita bantu karena kita merasa sedikit ada daripada mereka, maka dengan kondisi yang seperti ini diamana Covid-19 mewabah dan sudah saatnya kita saling peduli meringankan beban antar sesama.

“Saya akui, selama ditetapkannya pandemi Covid-19 ini di wilayah zona Aceh, banyak masyarakat kehilangan pekerjaan dan menurunnya omset yang dari rata-rata perhari,” tutur Ros.

Apalagi menjelang suasana Ramadhan, Ros menjelask, kita tinggal menghitung hari dan tentu bebannya juga sangat tinggi.

“Maka kita hadir untuk masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah untuk berikan bantuan paket sembako ini”, jelas Ros kepada media ini.

Sementara Geucik (Kepala) Gampong Baru, Marwan Yusuf ucapkan rasa terimakasih kepada pengusaha Ratu Textile.

“Semoga selalu dalam mudah rejeki dan dalam lindungan Allah SWT serta terus berada di tengah-tengah masyarakat kita ini,” ucap Marwan.

Ia berharap kepada pengusaha lainya, agar melakukan hal yang sama guna untuk menjaga keakraban kita semua dan saling menolong bila situasi musibah melanda.

“Ayo kita sama-sama membantu masyarakat dan tidak boleh hentinya kita menjaga kekompakan serta menaati semua aturan yang suda di sampaikan kepada kita semua, baik melalui media maupun dalam bentuk surat resmi,” imbuh Marwan. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya