Bupati Serahkan 1.000 Vitamin dan APD Kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Majene

03 April 2020 08:43
Bupati Serahkan 1.000 Vitamin dan APD Kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Majene
Bupati Majene, Fahmi Massiara serahkan 1.000 vitamin untuk petugas Covid-19 dan masyarakat serta penyerahan 100 pices APD ke di Posko Tim Gugus Tugas Penanggulangan Pencegahan Covid-19 di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Majene, Sulbar. (Abner/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Bupati Majene, Fahmi Massiara serahkan 1.000 vitamin untuk petugas Covid-19 dan masyarakat serta penyerahan 100 pices alat pelindung diri (APD) di Posko Tim Gugus Tugas Penanggulangan Pencegahan corona virus disease (Covid-19) Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (2/4/2020).

Dalam sambutan Bupati Majene, Fahmi Massiara mengatakan, bantuan multivitamin dengan kandungan vitamin C, B12 dan B1.

“Pemda melalui Dinkes Majene serta perlengkapan kesehatan lainya dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk selanjutnya akan di bagikan ke masyarakat yang membutuhkan saat bertugas di lapangan nantinya,” kata Fahmi.

Ia menjelaskan, bantuan berupa APD dan RDT C-19 320 pices itu bantuan dari Provinsi Sulbar melalui Tim Gugus Tugas dan akan didistribusikan ke RSUD dan Puskesmas.

“Nantinya seluruh petugas lapangan dapat memanfaatkan peralatan maupun obat yang diberikan saat melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” jelas Fahmi.

Dirinya menyampaikan, perlengkapan dan obat-obatan yang saat ini dibagikan bukan saja untuk hari ini, tapi akan berlangsung ke depan dengan melihat kondisi perkembangan Covid-19 saat ini.

“Untuk itu, dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam mencegah lajunya penularan virus corona,” papar Fahmi.

Hadir digiat tersebut, Dandim 1401 Majene Letkol Inf Yudi Rombe, Kadis Kesehatan Rahmat Malik, Kepala BPBD Ilhamsyah Dj, Kadis Perhubungan Ahmadia, Kadis Pengelolaan Keuangan Daerah Kasman. (Abner/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya