Ledakan di Dalam Pabrik PT SSI di Cakung Akibatkan Kebakaran Dilokasi Batu Bara

26 March 2020 22:10
Ledakan di Dalam Pabrik PT SSI di Cakung Akibatkan Kebakaran Dilokasi Batu Bara
Ledakan di PT Swadharma Sarana Informatika (SSI) akibatkan kebakaran dilokasi batu bara didalam pabrik PT SSI Jalan Raya Bekasi KM 21, Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. (Arief Djumadi/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Ledakan terjadi di PT Swadharma Sarana Informatika (SSI) yang mengakibatkan kebakaran dilokasi batu bara didalam pabrik PT SSI Jalan Raya Bekasi Kilometer (KM) 21, Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (25/3/2020) sore.

Menurut penyampaian karyawan PT SSI bagian group bilet dapur yang bersebelahan dengan bagian batu bara, setelah tungku mati dan tidak lama kemudian batu bara meledak membakar dapur batu bara.

Dua orang korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Antam Pulogadung, Jakarta Timur yang berinisial Casmita (25) tinggal di mess dalam pabrik, Murtani (40) alamat di Pulojahe.

Pihak PT SSI hubungi pemadam kebakaran (Damkar) Jakarta Timur dengan mengerahkan 8 unit mobil Damkar dipimpin Edy.

Perkiraan sementara, ledakan terjadi karena tungku mati dan tidak lama kemudian batu bara meledak membakar dapur batu bara. (Arief/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya