Cegah Corona, Polres Kaur dan PWI Serta IDI Gelar Sosialisasi

21 March 2020 13:24
Cegah Corona, Polres Kaur dan PWI Serta IDI Gelar Sosialisasi
Polres Kaur dan PWI serta IDI gelar sosialisasi pencegahan COVID-19, berlangsung di aula Polres Kaur, Bengkulu. (Ujang Karuhun/Trans89.com)
.

KAUR, TRANS89.COM – Polres Kaur dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) gelar sosialisasi pencegahan virus corona atau corona virus disease (COVID-19), berlangsung di aula Polres Kaur, Bengkulu, Jumat (20/3/2020).

Kegiatan itu dibuka langsung Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terhadap ciri-ciri atau gejala awal apabila ada masyarakat yang terjangkit virus corona serta cara pencegahannya.

“Alhamdulillah, kegiatan kita berjalan dengan baik ini tidak lepas dari perana serta anggota PWI, IDI dan juga Dinas kesehatan (Dinkes). Kita harapkan dengan sosialisasi ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat dan PNS tentang corona. Dan tidak perlu panik dengan virus ini,” kata Kapolres Puji.

Sementara Ketua IDI Kaur, Leppi ucapkan terima kasih kepada Polres Kaur yang telah menjadi motor untuk menggerakan instansi terkait untuk sama-sama perduli terhadap COVI-19), juga pihak terkait seperti PWI dan Dinkes yang mendukung kegiatan ini.

“Sosialisasi dan pencegahan terhadap COVID-19 sangat penting saat ini. Makanya kita turun ke organisasi perangkat daerah (OPD) dan tempat belanja untuk me sosialisasikan COVID-19, agar masyarakat Kaur tahu bagaimana cara pencegahan virus ini,” ucap Leppi. (Ujang/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya