Penandatanganan Mou TMMD Antara Pemkab Dengan Kodim 1427 Pasangkayu

31 March 2020 01:05
Penandatanganan Mou TMMD Antara Pemkab Dengan Kodim 1427 Pasangkayu
Penandatanganan dan penyerahan naskah MoU TMMD ke 107 tahun 2020 Kodim 1427/Pasangkayu, berlangsung di kantor bupati Jalan Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Penandatanganan dan penyerahan naskah memorandum of understanding (MoU) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020 Kodim 1427/Pasangkayu dengan tema, ‘TMMD pengabdian untuk negeri’.

Penandatangan dan penyerahan naskah MoU dari Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa kepada Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak berlangsung di kantor bupati Jalan Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (18/3/2020).

Hadir di kegiatan itu, Kasdim 1427 Pasangkayu Mayor inf Andi Ismail, Kepala Bappeda Pasangkayu Abidin, Kepala Dinas PMD Pasangkayu M Iqbal Pali, Sekretaris Dinas PUPR Pasangkayu Sumarlin.

Dalam penyampaian Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak mengatakan, tahun ini melalui TMMD ke-107, ada beberapa program proyek infrastruktur yang telah mulai dikerjakan oleh personil Kodim 1427 Pasangkayu bersama masyarakat.

“Seperti peningkatan pembangunan infrastruktur jalan, pembukaan jalan, pembuatan rabat beton, pembuatan plat duiker, rehab masjid dan MCK, dan rehab rumah tidak layak huni di beberapa desa masing-masing di Kecamatan Tikke Raya, Lariang dan Baras,” kata Dandim Letkol Kadir.

Sementara Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengapresiasi sinergitas Pemkab dan Kodim Pasangkayu dalam pelaksanaan TMMD ini.

“TMMD telah membantu dan mendukung pencapaian target visi misi Pemkab Pasangkayu. Dengan adanya TMMD ini, TNI akan semakin dekat dengan masyarakat dan membantu pembangunan daerah serta peningkatan ekonomi masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 1427 Pasangkayu atas terlaksananya kegiataan TMMD ini,” ujar Bupati Agus. (Adv)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya