STIS Nahdlatul Ulama Aceh Jalin Kerjasama Dengan ARLIC

16 March 2020 23:34
STIS Nahdlatul Ulama Aceh Jalin Kerjasama Dengan ARLIC
Pengurus STIS NU Aceh lakukan kerja sama dengan Yayasan ARLIC. (Aljawahir/Trans89.com)
.

ACEH BESAR, TRANS89.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Nahdlatul Ulama (NU) Aceh kembali melakukan kerja sama antar lembaga.

Kerja sama kali ini dengan salah satu Yayasan Arabic Lingual Center (ARLIC).

Penandatangan Momerendum of Understanding (MoU) ini dilaksanakan dalam bidang ‘perjanjian kerjasama penjualan buku paket pelatihan’, Senin (16/3/2020).

MoU ini disambut baik Ketua Sekolah Tinggi Ilmu (STIS) NU Aceh, Tgk Muhammad Yasir.

“Alhamdulillah, kita sambut baik kerjasama ini, semoga nanti kedepan kita dapat mengakses buku-buku terbitan mereka (Arlic),” kata Yasir.

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua I STIS NU, Tgk Fakhrul Rijal, MA mengatakan, kita sambut baik kerjasama ini, mereka sebagai distributor akan memfasilitasi buku-buku terbitan mereka ke kampus kita, ini tentu sebuah usaha yang baik.

“Apalagi buku terbitan mereka mayoritas berbahasa Arab, jadi sangat cocok dengan lingkungan kita, dayah dan kampus yang kita di dalamnya mempelajari bahasa arab dan bahasa inggris, baik lisan maupun tulisan,” kta Fakhrul.

Ia menyebutkan, mudah-mudahan kerjasama ini berjalan dengan baik dan melahirkan nilai-nilai positif bagi kita semua.

“Kerjasama ini akan berlangsung selama empat tahun, terhitung sejak penandatanganan ini berlangsung,” sebut Fakhrul.

Sekedar diketahui, Arlic dalah sebuah lembaga distributor buku dan kitab berbahasa arab beralamat di Ciledug Indah 11 E15/24, RT 008/RW 007, Pedurenan-Karang Tengah. Kramat Jati, Jakarta Timur. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya