Milad IMM Ke 56 Kolaborasi Memajukan Bangsa, Aswandi: Diharapkan kader Persiapkan Iman dan Ilmu

16 March 2020 17:47
Milad IMM Ke 56 Kolaborasi Memajukan Bangsa, Aswandi: Diharapkan kader Persiapkan Iman dan Ilmu
Ketua IMM Mateng, Aswandi. (Damone/Trans89.com)
.

MAMUJU TENGAH, TRANS89.COM – Di usia ke 56, Ikatan Mamhasiswa Muhammadiyah (IMM) mencoba merefleksi setiap derap langkah perjuangannya dalam melakukan kerja-kerja dakwah untuk kemajuan bangsa melalui tema, ‘kolaborasi memajukan bangsa’.

“Tantangan IMM saat ini semakin besar, diharapkan kader IMM mempersiapkan bekal iman dan ilmu untuk mengejewantahkan nilai-nilai dalam tema saat ini sebagai perwujudan dari bentuk sumbangsi dan partisipasi IMM sebagai salah satu elemen yang dapat memajukan bangsa,” kata Ketua IMM Mateng, Aswandi di Topoyo, Kabupaten Mateng, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (16/3/2020).

Menurut dia, vounder father IMM khususnya yang ada di Sulbar sudah meletakan pondasi harapan untuk peradaban IMM kedepan.

“untuk itu bagaimana para kader IMM ini melanjutkan harapan-harapan itu dengan menjadikan refleksi milad ini sebagai ajang untuk bermuhasabah dan memikirkan strategi- strategi yang dilakukan IMM untuk tetap menunjukkan eksistensinya sebagai bagian yang sangat penting dalam negara ini khususnya di wilayah Sulbar,” tutur Aswadi.

Lanjut Aswandi, para pimpinan IMM mulai dari tingkat DPD sampai Komisariat harus mempersiapkan kadernya.

“Hal itu untuk terlibat dalam setiap derap langkah kemajuan bangsa ini,” tambahnya. (Damone/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya