Kebakaran Pasar Tradisional Tinambung di Polman Hanguskan 45 Kios

16 March 2020 17:21
Kebakaran Pasar Tradisional Tinambung di Polman Hanguskan 45 Kios
Kebakaran pasar tradisional Tinambung hanguskan sekitar 45 kios pedagang di Kabupaten Polman, Sulbar. (Aaron/Trans89.com)
.

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Sekitar pukul 00.05 WITA, terjadi kebakaran pasar tradisional Tinambung hanguskan sekitar 45 losmen (kios) pedagang di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (16/3/2020) dinih hari tadi.

Kronologi kejadian kebakaran pasar tradisional Tinambung, sekira ukul 00.05 WITA, menurut saksi mata Wawan, melihat api yang sudah membesar di atas atap kios pasar tradisional Tinambung.

Dugaan sementara akibat adanya korsleting listrik di bagian kiso dikarenakan situasi kios pasar Tinambung sangat tidak tertata dengan baik.

Pukul 00.20 WITA, 2 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene dan Polman tiba di tempat kejadian perkara (TKP) memadamkan api, dibantu oleh anggota Koramil 1402/Polmas dan Polsek Tinambung serta masyarakat setempat.

Pukul 01.20 WITA, api berhasil dipadamkan oleh Damkar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sementara kerugian materi 45 unit lostmen hangus terbakar api, kerugian ditaksir mecapai Rp750 juta.

Terkait kejadian kebakaran tersebut, saat ini dalam penanganan Polres Polman. (Aaron/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya