Cegah Virus Corona, Kapolres Mateng Ajak Warga Kerja Bakti dan Menjaga Kebersihan

16 March 2020 03:40
Cegah Virus Corona, Kapolres Mateng Ajak Warga Kerja Bakti dan Menjaga Kebersihan
Kapolres Mateng, AKBP M Zakiy bersama warga kerja bakti, berlangsung di kompleks Pasar Sentral dan Masjid Raya Topoyo, Kabupaten Mateng, Sulbar. (Damone/Trans89.com)
.

MAMUJU TENGAH, TRANS89.COM – Jajaran Polres Mamuju Tengah (Mateng) kerja bakti bersama masyarakat guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau coronavirus disease (COVID-19) diikuti sekitar 200 orang, berlangsung di kompleks Pasar Sentral dan Masjid Raya Topoyo, Kabupaten Mateng, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (15/3/2020).

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin langsung Kapolres Mateng, AKBP M Zakiy bersama Wakapolres Kompol Ramli dan di dampingi para perwira serta bintara Polres Mateng.

Dalam penyampaian Kapolres Mateng, AKBP M Zakiy mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan, terutama pada tempat-tempat yang ramai dan rentan terhadap terjangkitnya virus.

“Harapan kami, dengan merabaknya virus COVID-19, kita berharap semoga masyarakat Mateng terhindar dari penyakit tersebut. Oleh karena itu, mari kita senantiasa menjaga kesehatan diri kita, tempat tinggal dan tempat-tempat umum lainnya,” kata AKBP Zakiy.

Kegiatan tersebut, juga dalam rangka sosialisasi dan pencegahan virus COVID-19 di wilayah Kabupaten Mateng. (Damone/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya