Liga SPTP PT Mamuang Cabang Bola Volly Putri, Tim Afdeling India Kalahkan Tim Afdeling Kilo

05 March 2020 23:37
Liga SPTP PT Mamuang Cabang Bola Volly Putri, Tim Afdeling India Kalahkan Tim Afdeling Kilo
Tim Afdeling India bola voli putri sukses kalahkan Tim Afdeling Kilo di pertandingan Liga SPTP PT Mamuang tahun 2020 dengan skor 3-1, berlangsung di lapangan voli gemilang kompleks perumahan Kapro PT Mamuang di Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Muhammad tahir Pilo/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Tim Afdeling India bola voli putri sukses kalahkan Tim Afdeling Kilo di pertandingan Liga Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan (SPTP) PT Mamuang tahun 2020 dengan skor 3-1, berlangsung di lapangan voli gemilang kompleks perumahan Kapro PT Mamuang di Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (5/3/2020.

Tim Afdeling India berhasil akhiri perlawanan Afdeling Kilo dengan mudah, meskipun awalnya sempat tertinggal di set ketiga, tetapi Ni Made Arianti dan kawan-kawan berhasil menang dalam tiga set dengan skor akhir 25-15, 25-17,18-25, 25-11.

Usai pertandingan, pelatih Tim Afdeling Kilo Adin mengatakan, kalau timnya banyak rally pasti kita yang kalah, karena kondisi fisik dan persiapan kita yang minim, namun Alhamdulillah Tim India tidak bermain seperti sebelumnya.

“Sejatinya Afdeling Kilo sempat berupaya untuk bangkit di set ketiga dan beberapa kali berhasil mencuri poin dan menggenggam keunggulan melalui spike dan servisnya, tetapi strategi Tim Afedling India akhirnya berhasil mengalahkan Afdeling Kilo,” kata Adin.

Di tempat yang sama, Ketua SPTP PT Mamuang, Ubaid Solouty berharap, kegiatan Liga SPTP PT Mamuang dapat dinikmati oleh seluruh Karyawan maupun masyarakat ring satu PT Mamuang.

“Bukan hanya pecinta bola voli saja di kalangan karyawan, tetapi semua masyarakat bisa datang tonton langsung untuk mendukung atlet-atlet yang berlaga di perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Mamuang,” ujar Ubaid.

Sementara panitia pelaksana Liga SPTP PT Mamunag, Mardin Santa menuturkan, pelaksanaan kegiatan ini, selain untuk menyatukan atlet-atlet berprestasi, juga menjalin hubungan silaturahmi.

“Ini kegiatan untuk mencari bibit atlit untuk berbicara ditingkat yang lebih tinggi dan jalin tali silaturahmi antar karyawan dan juga masyarakat ring satu PT Mamuang,” demikian Mardin. (Pilo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya