Dekan FEBI UIN Ar-Raniry Lantik Pengurus DEMA Periode 2020-2021

04 March 2020 15:51
Dekan FEBI UIN Ar-Raniry Lantik Pengurus DEMA Periode 2020-2021
Pengurus DEMA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh masa bakti periode 2020-2021 yang diketuai Mukhlisin resmi dilantik Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry, Zaki Fuad, berlangsung di Auditorium Alihasyimi UIN Ar-Raniry, Kota Banda Aceh. (Aljawahir/Trans89.com)
.

BANDA ACEH, TRANS89.COM – Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh masa bakti periode 2020-2021 yang diketuai Mukhlisin resmi dilantik.

Pelantikan tersebut oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry, Zaki Fuad, berlangsung di Auditorium Alihasyimi UIN Ar-Raniry, Kota Banda Aceh, Selasa (3/3/2020).

Selain pengurus DEMA periode 2020-2021, Dekan FEBI juga melantik pengurus Senat Mahasiswa SEMA dan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) yang ada di lingkungan fakultas itu, yakni HMP Ekonomi Syari’ah, HMP Perbankan Syariah, dan HMP Ilmu Ekonomi.

Usai resmi dilantik sebagai Ketua DEMA periode 2020-2021, Mukhlisin siap mengemban amanah itu sebaik mungkin, serta siap membawa almamater Fakutas Ekonomi dan Bisnis Islam ke arah yang lebih baik lagi.

“Kedepan, kami seluruh pengurus siap menuangkan ide dan berkarya bersama-sama untuk mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,” katanya.

Mukhlisin mengakui, mengemban amanah kepengurusan tersebut bukanlah perkara mudah, butuh usaha keras dan kerja nyata secara bersama-sama antara mahasiswa dan pimpinan fakultas.

“Karenanya, saya sangat mengharapkan support penuh dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam terhadap setiap kegiatan yang dilaksanakan nantinya,” ujar Mukhlisin.

Menurut dia, organisasi mahasiswa ini hanyalah tempat kami belajar dan berproses.

“Untuk itu, kami mengharapkan support penuh dari pimpinan fakultas dan harapkan juga bimbingan serta dukungan dari para senior, dosen juga para alumni demi kelancaran setiap program kegiatan yang kami laksanakan kedepannya,” tutur Mukhlisin.

Sementara Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Zaki Fuad dalam sambutannya mengatakan siap mensupport setiap kegiatan lembaga mahasiswa, asalkan kegiatan itu memiliki dimensi akademis dan sosialnya.

“Tentu kami pimpinan fakultas akan mendukung penuh setiap kegiatan mahasiswa yang bisa mengharumkam nama almamater,” kata Zaki.

Dekan juga menyampaikan kepada mahasiswa FEBI untuk menjadikan organisasi sebagai wadah tempat belajar.

“Selain tempat belajar, juga mampu meningkatkan daya akademisnya, terutama dalam pengkajian Ekonomi Islam,” demikian Zaki. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya