Babinsa Kodim 091 Penajam Paser Utara Komsos Dengan Para Petani Walau Hari Libur

03 March 2020 00:25
Babinsa Kodim 091 Penajam Paser Utara Komsos Dengan Para Petani Walau Hari Libur
Babinsa Koramil 0913-01/Penajam, Kodim 0913/Penajam Paser Utara, Serka Bonaji laksanakan Komsos dengan para petani di Kelurahan Penjala, Kabupaten PPU, Kaltim. (Penrem 091 Aji Surya Natakesuma)
.

PENAJAM PASER UTARA, TRANS89.COM – Babinsa Koramil 0913-01/Penajam, Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU), Serka Bonaji melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan para petani di Kelurahan Penjala, Kabupaten PPU, Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu (1/3/2020).

Guna memberikan motivasi, pendampingan dan menyemangati para petani dalam pengelolaan lahan Sawah di desa binaannya, Babinsa selalu hadir walaupun di hari Minggu.

Kegiatan Babinsa ke wilayah binaannya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI AD dengan rakyat.

Menurut Serka Bonaji, silaturahmi ini kerap di lakukan, baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Ini selalu kami lakukan khususnya bagi para petani untuk memperkokoh kemanunggalan TNI AD dengan rakyat,” tutur Serka Bonaji melalui pres rilis Penerangan Korem (Penrem) 091 Aji Surya Natakesuma diterima Redaksi, Senin (2/3/2020).

Subhan anggota kelompok tani (Poktan) Cahaya Bone 2 yang berada di RT 04 Kelurahan Penjala, ucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat kepada kami, terutama para petani selama ini sehingga hasil panen kami lebih baik.

“Dengan kehadiran bapak Babinsa di tengah-tengah petani, para petani termotivasi dan semangat menggarap lahan persawahan, juga para petani mendapat perhatian yang sangat serius dalam program swasembada pangan,” ucap Subhan. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya