STIS NU Aceh Gandeng Parti Amanah Negara Malaysia Adakan Kuliah Umum

02 March 2020 22:40
STIS NU Aceh Gandeng Parti Amanah Negara Malaysia Adakan Kuliah Umum
STIS NU Aceh menggelar kuliah umum dan silaturrahmi dengan Timbalan Pemuda Parti Amanah Negara (Malaysia) dengan tema, 'peran pemuda Islam dan tantangan dakwah di masa yang akan datang di Banda Aceh. (Aljawahir/Trans89.com)
.

BANDA ACEH, TRANS89.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Nahdlatul Ulama (NU) Aceh menggelar kuliah umum dan silaturrahmi dengan Timbalan Pemuda Partai Amanah Negara (Malaysia) dengan tema, ‘peran pemuda Islam dan tantangan dakwah di masa yang akan datang di Banda Aceh, Senin (3/2/2020).

Dalam kuliah singkat itu, Ketua Pemuda Parti Amanah Negara, Shazni Munir Mohd Ithin menyatakan pentingnya bagi generasi muda untuk mempunyai ilmu agama yang memadai sebelum jauh berkecimpung dalam membangun masyarakat, baik ekonomi, politik dan lain sebagainya.

“Kita ini mesti siap menyambut tantangan serta menjadi muslim yang baik, yang mampu menyelaraskan antara tekstual dan kontekstual,” tegas Shazni.

Sementara itu, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama Aceh, Tgk Muhammad Yasir mengatakan sangat gembira bisa menggelar silaturrahmi dan kerja sama yang baik ini.

“Alhamdulillah, kita menyambut baik silaturrahmi ini, semoga ini bukan pertemuan terakhir, semoga silaturrahmi ini terjalin hingga ‘bila-bila’,” kata Yasir dengan penuh canda.

Disamping itu, selain kuliah umum, STIS Syariah Nahdlatul Ulama Aceh juga menandatangi Momerendum Of Understanding (MoU) dengan Timbalan Pemuda Parti Amanah Negara Malaysia. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya