Pisah Sambut Kapolres Langkat Dari AKBP Doddy Hermawan Kepada AKBP Edi Suranta Sinulingga

28 February 2020 11:23
Pisah Sambut Kapolres Langkat Dari AKBP Doddy Hermawan Kepada AKBP Edi Suranta Sinulingga
Rangkaian acara pisah sambut Kapolres Langkat di lapangan Bharadaksa Polres Langkat, Sumut. (Heri Putra/Trans89.com)
.

LANGKAT, TRANS89.COM – Pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP Doddy Hermawan kepada AKBP Edi Suranta Sinulingga berlangsung di lapangan Bharadaksa Polres Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (27/2/2020).

Kapolres Langkat yang baru AKBP Edi Suranta Sinulingga disambut dengan laporan Kabag Ops Polres Langkat kemudian pengalungan karangan bunga oleh polisi cilik (pocil) binaan Polres Langkat selanjutnya disambut tradisi podang pora pama dipimpin Iptu Tona Simanjuntak serta tari persembahan Melayu, juga disambut oleh para Kabag, Kasat, dan Kapolsek sejajaran Polres Langkat.

Acara pisah sambut Kapolres Langkat juga dihadiri Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin, Ketua DPRD Langkat Surialam, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto, Kajari Langkat Wahyu Sabrudin, Syamsul Arifin dan Tuan Guru Babussalam Zikmal Fuad serta undangan lainnya.

AKBP Doddy Hermawan menyampaikan, dirinya merasa sangat bahagia pernah jadi Kapolres Langkat dan pernah tinggal di Langkat dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat yang selama ini sudah membantu tugas Polri.

“Terimakasih kepada Ketua DPRD Langkat, komandan kesatuan TNI/Polri dan pimpinan instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Langkat serta terima kasih kepada seluruh personil Polres Langkat yang selama ini atas kinerja yang dilaksanakan bisa mewujudkan WBK di Polres Langkat,” papar Doddy.

Sementara itu Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga memperkenalkan diri dan keluarganya hingga merasa terharu bisa bertugas di Kabupaten Langkat.

Ia juga berjanji akan memimpin Polres Langkat dengan sebaik-baiknya dan akan meneruskan program Kapolres yang sebelumnya.

“Kami menitip diri kepada Bupati dan Forkopimda agar mau bekerja sama serta membantu dalam menciptakan Kamtibmas yang baik juga mengajak agar senantias bersyukur dengan rezeki, pangkat dan jabatan yang ada, karena itu merupaka anugrah Tuhan,” ujar Edi. (Heri/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya