Pelantikan dan Pejabat Administrator Lingkup KPU Sulbar

27 February 2020 23:01
Pelantikan dan Pejabat Administrator Lingkup KPU Sulbar
Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator eselon III dan IV berlangsung di aula Kantor KPU Provinsi Sulbar, Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Mamuju. (Ilham/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator eselon III Sekretariat KPU Kabupaten Mamuju, pejabat pengawas eselon IV Sekretariat KPU Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan KPU Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) serta Sekretariat KPU Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 40 orang tamu undangan dan berlangsung di aula Kantor KPU Provinsi Sulbar, Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Mamuju, Rabu (26/2/2020).

Nampak hadir, Ketua KPU Sulbar Rustang, Sekretaris KPU Sulbar Bakhtiar, Komisioner KPU Sulbar Adi Arwan Alimin, Sukmawati M Sila, Said Usman Umar, Farhanuddin, para Ketua KPU kabupaten se-Sulbar.

Sambutan Ketua KPU Sulbar, Rustang mengatakan pada kesempatan ini kita melaksanakan pelantikan dan mengambil sumpah pejabat eselon III dan IV KPU kabupaten lingkup KPU Provinsi Sulbar.

“Dengan di amanhkan jabatan kepada para saudara, agar kiranya bisa menjalankan amanah yang di berikan oleh negara kepada saudara. Ini merupakan awal dalam menjalankan tugas buat saudara,” kata Rustang.

Dirinya berpesan, agar kiranya saudara bisa menjalankan tugas penuh dengan tanggung jawab.

“Di antara kalian ada beberapa orang bagian data, agar dalam pendataan jangan ada kesesalahan dalam mengimput data. Kita sudah masuk tahapan pilkada, agar data yang masuk ke KPU tidak ada yang bermasalah dan selalu adakan perbaikan data,” pesan Rustang.

Adapun nama yang di lantik sebagai pejabat linkup KPU Sulbar, Rosmawati Rusdin (Sekertaris KPU Mamuju), Bahrun (Kasubag Program dan Data KPU Polman), Muhammad Anugrah (Kasubag umum dan logistik KPU Polman), M Albar Qurais S (Kasubag Teknis dan Humas KPU Polman), Agustan (Kasubag Teknis dan Humas). (Ilham/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya