Raih Gelar Doktor di Unibraw, Bupati Pasangkayu Syukuran

30 March 2020 23:58
Raih Gelar Doktor di Unibraw, Bupati Pasangkayu Syukuran
Bupati Pasangkayu, DR Agus Ambo Dijwa bersam Ketua TP PKK Pasangkayu, DR Herny Agus Ambo Djiwa gelar syukuran atas capaian gelar Doktor yang diraihnya di Unibraw, berlangsung di Rujab Bupati Pasangkayu, Sulbar. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Bupati Pasangkayu, DR Agus Ambo Dijwa bersam Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Pasangkayu, DR Herny Agus Ambo Djiwa menggelar syukuran atas capaian gelar Doktor yang diraihnya di Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang awal Februari ini.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qoriah Masriah Abdul Gani, berlangsung di rumah jabatan (Rujab) Bupati Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (22/2/2020).

Dalam sambutan Bupati Agus Ambo Djiwa ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Prof Marjono Direktur Unibraw Malang dan rombongan, pejabat Forkopimda dan hadirin yang lainnya.

“Saya ucapkan rasa syukur karena putra daerah Kabupaten Pasangkayu telah meraih gelar Doktor di Unibraw (DR Agus Ambo Djiwa DR Herny Agus Ambo Djiwa, DR Firman, DR Naxla K, DR Kasmuddin dan DR Abidin,” ucap Bupati Agus

Menurut dia, kegiatan ini, selain syukuran, juga ajang silaturahmi dengan Direktur Unibraw, Forkopimda, tokoh dan masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

“Terima kasih telah hadi, semoga ilmu yang kami dapat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Pasangkayu,” tutur Agus.

Ia menyebutkan, walau ia dan istrinya sangat sibuk dengan aktivitas sebagai Bupati dan Ketua TP PKK, tapi masih menyempatkan diri untuk mengikuti pendidikan di Unibraw Malang.

“Saya berharap di masa datang, para pimpinan OPD dan generasi muda Pasangkayu dapat mengikuti, agar sumber daya manusia (SDM) Sulbar dan khususnya Kabupaten Pasangkayu akan semakin maju. Alhamdulillah atas berkat ridha Allah semua bisa selesai dengan baik,” sebut Agus.

Sementara Prof Marjono menyampaikan ucapan rasa syukur dan rasa hormat kepada pejabat dan masyrakat Kabupaten yang hadir.

“Rasa bangga sebagai Dosen dengan semangat yang di miliki Bupati Pasangkayu, DR Agus yang telah menjadi motivator kepada timnya selama menjadi mahasiswa di Unibraw sehingga menyandang gelar Doktor. Dan bersedia membantu serta memediasi kepada calon mahasiswa dan mahasiswi di Unibraw,” ujar Marjono. (Sarwo/Nis)

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya