Terjepit Roda Sepeda, Anak di Polewali Menyita Perhatian Pengguna Jalan

20 February 2020 14:50
Terjepit Roda Sepeda, Anak di Polewali Menyita Perhatian Pengguna Jalan
Seorang anak laki-laki menyita perhatian warga dan pengguna jalan yang sedang melintas di jalan poros Polewali - Mamasa, tepatnya di jembatan sungai Pokko Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polman, Sulbar. (Muhammad Gufran/Trans89.com)
.

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Seorang anak laki-laki menyita perhatian warga dan pengguna jalan yang sedang melintas di jalan poros Polewali – Mamasa pada Kamis (20/2/2020) siang, tepatnya di jembatan sungai Pokko Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), karena berteriak kesakitan dan meminta tolong.

Anak yang diketahui bernama Aidil (9) dari Desa Beluak tersebut sedang melintas di jembatan berboncengan menggunakan sepeda bersama kakak perempuannya. Namun tiba-tiba, salah satu kakinya (kaki kanan) terjepit di antara roda sepeda dan fork rigid (stang ban).

Para pengguna jalan kemudian berusaha menolong dengan mencari peralatan untung membuka ban sepeda yang menjepit pergelangan kaki si anak.

Upaya penyelamatan tersebut berlangsung drmatis karena beberapa orang yang datang membawa peralatan tidak berhasil membuka roda sepeda tersebut.

Namun setelah beberap menit, salah seorang kemudian berusaha membengkokkan vleg sepeda, sehingga kaki si anak berhasil ditarik keluar.

Beruntung kaki anak tersebut tidak mengalami cidera dan langsung bisa melangkah dan kembali menaiki sepeda bersama kakaknya setelah beristirahat dan diberi minum warga.

Menurut keterangan kakak korban, adiknya yang dibonceng di depan tersebut berusaha mengerem laju sepeda dengan menggunakan telapak kakinya. Namun nahas, kakinya masuk ke stang ban dan terjepit. (Gufran)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya