Pelantikan Askab PSSI Pulau Morotai Masa Bakti Periode 2020-2024

17 February 2020 12:16
Pelantikan Askab PSSI Pulau Morotai Masa Bakti Periode 2020-2024
Pelantikan pengurus Askab PSSI Pulau Morotai masa bakti periode 2020-2024, berlangsung di Stadion Merah Putih, Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Malut. (Aripin/Trans89.com)
.

PULAU MOROTAI, TRANS89.COM – Pelantikan pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pulau Morotai masa bakti periode 2020-2024 dihadiri sekitar 3.000 orang, berlangsung di Stadion Merah Putih, Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara (Malut), Sabtu (15/2/2020).

Acara diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan mars PSSI, pembacaan surat keputusan Askab PSSI Kepulauan Morotai dilanjutkan pelantikan oleh Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Malut lalu penyerahan bendera apataka oleh Ketua Asprov PSSI Malut kepada Ketua Askab PSSI Pulau Morotai.

Sambutan Ketua Asprov PSSI Malut, Bahruh Abubakar mengatakan, kepada seluruh Askab PSSI Pulau Morotai yang baru dilantik, selamat dan berharap kita dapat bekerja dengan maksimal untuk memajukan olahraga cabang sepak bola yang ada di Malut umumnya dan Pulau Morotai khususnya.

“Sepakbola adalah salah satu olahraga yang di gemari oleh berbagai kalangan dan kita juga dapat mencari bibit-bibit dari Pulau Morotai untuk dapat membawa harum nama Provinsi Malut d kancah nasional sampai internasional,” kata Bahruh.

Dilanjutkan sambutan Bupati Pulau Morotai, Beni Laos menyampaikan, kKita menyaksikan langsung Bupati Cup yang pertama di Kabupaten Pulau Morotai dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat demi kesuksesan kegaiatan Bupati Cup ini.

“Untuk Bupati Cup II tahun 2020 akan di selenggarakan dan untuk itu saya berharap kepada panitia yang baru dilantik tadi untuk bekerjasama dengan baik,” papar Bupati Beni.

Ia menjelaskan, akan diadakan Morotai Cup pada 1 Maret 2020 dengan harapan mendapatkan bibit-bibit dalam rangka menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nanti.

“Saya harapkan Morotai United dapat tampil di Liga Divisi Utama untuk mewakili PSSI Malut,” jelas Beni.

Kemudian sambutan Ketua Askab PSSI Pulau Morotai menuturkan, kami berharap agar Asprov PSSI Malut tidak menutup komunikasi untuk membicarakan masalah sepak bola Malut.

“Bupati Cup I menjadi catatan dan akan dibenahi untuk Bupati Cup II bisa lebih baik lagi. Pada tahun ini bisa mengirimkan tim untuk mengikuti piala Soeratin dan Liga 3 mewakili PSSI Malut,” tuturnya. (Aripin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya