Bupati Akan Melantik Hasil Pilkades Serentak Pasangkayu 2019

30 March 2020 23:03
Bupati Akan Melantik Hasil Pilkades Serentak Pasangkayu 2019
Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Ambo Djiwa. (Ist)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu akan melantik para kepala desa (Kades) terpilih hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Tahun 2019 lalu.

Hal itu berdasarkan surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) yang di tandatangani Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa dengan Nomor 006/76/DPMD, pertanggal 14 Februari 2020.

Isi surat tersebut, dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Kades periode 2020-2026, dirangkaikan dengan pengukuhan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Desa.

Rencana pelantikan Kades terpilih dan Ketua TP PKK Desa akan dilaksanakan Senin hingga Jumat, dari tanggal 17 sampai 21 Februari 2020.

Para kades terpilih yang akan dilantik, pada Senin 17 Februari 2020, Desa Kumasari, Kecamatan Sarudu dan Desa Benggaulu, Kecamatan Dapurang, dimana rencana pelantikan akan dilaksanakan di kantor Desa Kumasari dan rumah kades terpilih di Desa Benggaulu.

Pada Selasa 18 Februari 2020, Desa Tamarunang dan Saptanajaya, Kecamatan Duripoku pelaksanaan pelantikan direncanakan di kantor Kecamatan Duripoku. Sementara Desa Balanti, Kecamatan Baras, pelantikan di rumah kades terpilih Desa Balanti.

Untuk Rabu 19 Februari 2020, Desa Bambaira, Kalukunangka dan Kasoloang, Kecamatan Bambaira, masing-masing pelantikan rencananya akan berlangsung di lapangan sepakbola Bambaira, rumah kades terpilih Kalukunangka dan kantor Desa Kasoloang.

Kemudian Kamis 20 Februari 2020, Desa Ompi, Lelejae, Sumber Sari dan Karave, Kecamatan Bulutaba, rencana pelantikan untuk Kades Ompi, Lelejae dan Sumber Sari di lapangan sepakbola Desa Lelejae, sementara kades terpilih Desa Karave direncanakan di kantor Desa Karave.

Selanjutnya Jumat 21 Februari 2020, Desa Randomayang dan Polewali, Kecamatan Bambalamotu, untuk Kades terpilih Desa Randomayang rencana pelantikan di kantor camat Bambalamotu, sementara Kades terpilih Desa Polewali rencananya dilaksanakan di kantor Desa Polewali. (Nis)

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya