Kodim 1427 Pasangkayu dan Polres Matra Laksanakan Valentine Day Dengan Menggelar Olahraga Bersama

14 February 2020 15:42
Kodim 1427 Pasangkayu dan Polres Matra Laksanakan Valentine Day Dengan Menggelar Olahraga Bersama
Kodim 1427/Pasangkayu dan Polres Matra melaksanakan valentine day dengan menggelar olahraga bersama di lapangan upacara Polres Matra, Jalan Soekarno, Salunggadue, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kodim 1427/Pasangkayu dan Polres Mamuju Utara (Matra) melaksanakan valentine day dengan menggelar olahraga bersama di lapangan upacara Polres Matra, Jalan Soekarno, Salunggadue, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (14/2/2020).

Dalam sambutan Kapolres Matra, AKBP Leo H Siagian ucapkan terimakasih kepada Dandim 1427 Pasangkayu, personil dan Ibu Persit Kodim 1427 Pasangkayu.

“Hari ini adalah hari valentine yang sebelum telah dilakukan koordinasi antara Kapolres dengan Dandim 1427 Pasangkayu dalam penyelenggaraan olahraga bersama di Mapolres Matra,” ucap Kapolres AKBP Leo.

Menurut dia, kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Hal ini agar dapat mengenal antara satu dengan yang lainnya guna mewujudkan sinegritas personil Polres Matra dan personil Kodim 1427 Pasangkayu,” tutur AKBP Leo.

Hal yang sama juga disampaikan Dandim 142 Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak menyampaikan terimakasih kepada Kapolres, personil Polres dan Ibu Bayangkangkara atas penyambutan dan terselenggaranya kegiatan olahraga bersama antara personil Kodim 1427 Pasangkayu dan personil Polres Matra.

“Olahraga bersama ini diharapkan untuk menumbuhkan semangat sinergitas, solidarita serta meningkatkan soliditas dalam pelaksanaan tugas kedepan,” papar Dandim Letkol Kadir.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel bersama, kemudian dilanjutkan dengan olahraga jalan santai, dilanjutkan kegiatan hiburan ketangkasan memasukkan bola pingpong ke dalam ember dan memcahkan balon yang dilakukan oleh pasangan suami istri Personil Kodim 1427 Pasangkayu dan personil Polres Matra ditutup undian berhadiah doorprize. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya