6 Rumah Warga Diamuk Si Jago Merah di Pamboang Majene

14 February 2020 21:02
6 Rumah Warga Diamuk Si Jago Merah di Pamboang Majene
Kebakaran rumah warga di sekitar pasar Pamboang, Desa Tinambung, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Sulbar. (Abner/Trans89.com)

MAJENE, TRANS89.COM – Kebakaran rumah warga di sekitar pasar Pamboang, Desa Tinambung, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (14/2/2020).

Rumah warga yang terbakar sebanyak 6 buah ma sing-masing milik Kasman, Hamid, Abdul Rajab, Wati, Jumawati dan Mukramiah.

Kronologis kejadian kebakaran rumah warga tersebut, sekitar pukul 10.40 WITA, menurut saksi mata warga setempat melihat api diatas rumah milik Wati yang berasal dari dapur dan merembet ke rumah warga yang lain.

Dugaan sementara akibat adanya korsleting listrik di bagian dapur rumah milik Wati akibatkan 5 unit rumah lainnya ikut hangus terbakar api.

Pukul 11.10 WITA, 2 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene tiba di tempat kejadian perkara (TKP) untuk memadamkan api dibantu anggota Koramil 1401-02 Pamboang dan Polsek Pamboang serta masyarakat setempat. Dan sekitar pukul 11.30 WITA, api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sementara kerugian materi belum bisa ditaksir dari 6 buah rumah warga hangus terbakar api dan sudah dalam penanganan pihak berwajib. (Abner/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya