Bupati Buka MTQ Ke VIII Tingkat Kabupaten Polman di Lampa

12 February 2020 22:39
Bupati Buka MTQ Ke VIII Tingkat Kabupaten Polman di Lampa
Pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Polman tahun 2020, berlangsung di lapangan Lampa, Kecamatan Mapili, Kabupaten Polman, Sulbar. (Aaron/Trans89.com)

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Polewali Mandar (Polman) tahun 2020 dengan tema, ‘sebagai inspirasi dalam mewujudkan Polman maju yang religius’, diikuti 16 kecamatan di Kabupaten Polman, berlangsung di lapangan Lampa, Kecamatan Mapili, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (11/2/2020) malam.

Acara diawali dengan deville perkenalan seluruh peserta MTQ, kemudian tarian selamat datang dari SMAN 1 Polman, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Sambutan Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh para peserta dan ucapan terimakasih kepada tuan rumah yaitu Kecamatan Mallipi yang telah mempersiapkan segala sarana dan prasarana, sehingga acara MTQ ini dapat dibuka dengan hikmat dan sukses.

“Junjung tinggi sportivitas dalam perlombaan MTQ, agar tidak mengurangi nilai religius dari Kabupaten Polman. Harapan saya sebagai Bupati Polman dengan terlaksananya MTQ ke VIII ini dapat terjalin sitaturahmi antar seluruh masyarakat di Polman, dan tentunya dapat meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata AIM..

Perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Polman akan dilaksanakan hingga tanggal 17 Februari 2020.

Hadi di giat tersebut, Ketua IPQA Said Akil Almunawar, Wakil Bupati Polman M Natsir Rahmat, Sekprov Sulbar M Idris, Kemenag Sulbar Mufli B Fatta, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, Kemenag Polman Muliyadi, Wakil Ketua DPRD Polman Hamza Samsuddin, parea OPDS lingkup Pemkab Polman serta tamu undangan. (Aaron/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya