PT KED dan SAP Anak Usaha Agro Lestari Terima Kunker Wabup Kutim

10 February 2020 15:59
PT KED dan SAP Anak Usaha Agro Lestari Terima Kunker Wabup Kutim
PT KED dan PT SAP merupakan anak usaha Astra Agro adakan malam ramah tamah dan sharing dengan Wabup Kutim, Kasmidi Bulang, berlangsung di Mess PT KED Kecamatan Wahau, Kabupaten Kutim, Kaltim. (Muhammad Tahir Pilo/Trans89.com)

KUTAI TIMUR, TRANS89.COM – Perusahaan industri perkebunan kelapa sawit, PT Karyanusa Eka Daya (KED) dan PT Subur Abadi Plantation (SAP) merupakan anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (PT AAL) Grup Tbk Area Borbeo 3 (B3) mengadakan malam ramah tamah dan sharing dengan Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang.

Kegiatan tersebut, Wabup Kutim memperkenalkan seluruh staf yang ikut agenda Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 8 Kecamatan diwilayah Kutim berlangsung di Mess PT KED Kecamatan Wahau, Kabupaten Kutim, Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu (9/2/2020).

Wabup Kasmidi Bulang memberikan apresiasi atas program beasiswa dari jenjang SD sampai dengan Perguruan Tinggi (PT) yang di jalankan PT Karyanusa Eka Daya dan PT Subur Abadi Plantation (SAP).

Kasmidi juga memperkenalkan para Kepala Dinas, Kabid, Kasi dan staf di pemerintahan Kutim agar perusahan lebih mudah mengurus pelayanan administrasi segala keperluan yang berkaitan dengan perusahaan sawit.

“Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah sangat berterimakasih atas sambutan dan penerimaan yang sudah di lakukan oleh perusahaan PT KED dan PT SAP. Selama ini banyak program yang di jalankan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sekitar Kecamatan Muara Wahau dan Kecamatan Telen, Kutim,” kata Wabup Kasmidi.

Sebelum melaksanakan sharing, pada sore harinya dilakukan pertandingan persahabatan antara tim sepakbola PT. KED dengan tim Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kutim yang berakhir skor 1-0.

“Nanti kita agendakan main sepak bola lagi di stadion di Sangatta untuk membalas kekalahan tim kami sore tadi,” ucap Wabup Kasmidi dengan tertawa lepas.

Semntara Administratur (Adm) PT KED, Dwi Hartono memperkenalkan managemen beserta staf PT KED dan PT SAP, sekaligus menerangkan profile company kedua perusahaan.

“Saat ini program yang berjalan di perusahan salah satunya terkait pendidikan peduli CSR (Corporate Social Responsibility) bea siswa,” ujar Dwi.

Pada kesempatan itu ADM PT SAP, Dedi Lubis juga memperkenalkan diri sebagai pendatang baru di Kutim.

“Saya baru jadi Adm SAP. Baru sekitar 1 minggu berdinas di PT SAP. Semoga kerjasama yang telah terjalin baik dan harmonis antara Astra Agro Lestari wilayah Kutim dengan Masyarakat dan Pemda tetap terjaga dan dapat lebih ditingkatkan,” harap Dedi. (Pilo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya