Brigade PII Pusat Koordinasi Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Bicara Ketahanan dan Kemaritiman

10 February 2020 16:59
Brigade PII Pusat Koordinasi Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Bicara Ketahanan dan Kemaritiman
Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin bersama Sureza di gedung Nusantara III Lantai 3, Komplek perkantoran DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta. (Aljawahir/Trans89.com)

JAKARTA, TRANS89.COM – Wakil Ketua DPR RI bidangi koordinator politik, hukum dan keamanan (Korpolhukam), M Azis Syamsuddin menjadwalkan hadiri pembukaan Rapat Komando Nasional (Rakomnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) Pelajar Islam Indonesia (PII).

Rakomnas dan Munas PII akan berlangsung di Ternate, Maluku Utara (Malut), dimana kegiatan tersebut yang akan di laksanakan awal Maret 2020 di Jakarta dan 21-25 Maret 2020 mendatang.

“Wakil Ketua DPR RI bersedia hadir pada pembukaan Rakomnas serta ikut bareng kita ke Ternate untuk pembukaan Munas PII,” kata Komandan Brigade PII Pusat, Sureza Sulaiman, Senin (10/2/2020).

Sureza menurutkan, agenda kami saat menghadap ke beliau untuk berbicara ketahanan dan kemaritiman.

“Hal itu demi keamanan negara yang kita cintai bersama dan akan kami sampaikan pada teman-teman PII se-Nusantara di forum muktamar nantinya,” tutur Sureza usai selesai berkunjung ke kantor Azis Syamsuddin di gedung Nusantara III Lantai 3, Komplek perkantoran DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Sureza menghadap wakil ketua DPR RI Azis Syamsuddin di dampingi oleh sekretarisnya Furqan Raka serta beberapa staf Brigade PII lainnya.

Furqan menyampikan, karir awal Azis berangkat dari sebagai aktivis mahasiswa dan pemuda, sempat di amanahkan Ketua Umum DPP KNPI 2008-2011, Azis juga menasehati kami agar terus berproses dengan semangat dan sabar dalam berjuang demi kepentingan umum.

“Pak Azis Syamsuddin menitip pesan kepada generasi muda harus berani, jangan ragu-ragu, selesai kuliah dan berorganisasi, cita-cita jangan hanya sebatas jadi pegawai negeri atau swasta di perkantoran, tapi harus berani berpolitik dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan serta mandiri,” papar Furqan mengutip perkataan Azis. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya