Bupati Pinrang Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Tertentu Serta Direktur RS

09 February 2020 02:28
Bupati Pinrang Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Tertentu Serta Direktur RS
Bupati Pinrang melantik pejabat administrator, pengawas dan fungsional tertentu serta Direktur RS lingkup Pemkab Pinrang, berlangsung di aula kantor bupati, Jalan Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Yudhi/Trans89.com)

PINRANG, TRANS89.COM – Bupati Pinrang melantik pejabat administrator, pengawas dan fungsional tertentu serta Direktur Rumah Sakit (RS) lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pinrang, berlangsung di aula kantor bupati, Jalan Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (7/2/2020).

Adapun pejabat yang dilantik berdasarkan keputusan Bupati Pinrang Nomor 821.23/038/2020 tanggal 7 Januari 2020 tentang pemberhentian dan pengankatan PNS pejabat administrator, pengawas dan fungsional tertentu sebanyak 203 orang terdiri dari, Eselon IV sebanyak 149 orang, Eselon III sebanyak 49 orang, pejabat struktural tertentu sebanyak 3 orang dan Direktur RS 2 orang.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid mengatakan, bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksananakan dengan penuh tanggung jawab dengan tujuan meningkatkan kinerja dan pelayanan yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

“Rotasi dan mutasi Jabatan adalah hal yang lumrah terjadi di lingkungan pemerintahan, sehingga jangan ada yang berkecil hati yang tidak mendapat jabatan, agar pemerintahan bisa bejalan dengan baik,” kata Bupati Irwan.

Menurut dia, setelah pengangkatan dan pelantikan jabatan agar supaya segera menyesuaikan diri di lingkungan kerjanya masing-masing.

“Selain itu, diharapkan tetap berkoordinasi dengan isntansi terkait,” tutur Irwan. (Yudhi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya