Ini Tanggapan Manejemen PT Passokorang Terkait Keterlambatan Proyek GOR Type Mamuju Rp10 Miliar

07 February 2020 01:47
Ini Tanggapan Manejemen PT Passokorang Terkait Keterlambatan Proyek GOR Type Mamuju Rp10 Miliar
Papan proyek GOR Type Mamuju. (Adhy Putra Siregar/Trans89.com)

MAMUJU, TRANS89.COM – Setelah menuai sorotan dari lembaga anti rasuah di Sulawesi Barat (Sulbar), manejemen PT Passokorang selaku pelaksana proyek GOR Type B Kabupaten Mamuju yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) reguler Rp10.175.000.000.00 tahun anggaran 2019 yang melekat di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Mamuju, berikan jawaban.

Adapun kontrak proyek GOR itu bernomor 003/Pembangunan GOR/VII/Pemuda dan Olahraga/Dikpora/2019, masa waktu pelaksanaan pengerjaan 150 hari kalender dari 27 Juli hingga 13 Desember 2019, pelaksana PT Passokorang dan untuk pengawasnya CV Ulfa Konsultan.

Menurut manejemen PT Passokorang yang dikonfirmasi via whatshapp (Wa), Hendra Pradana secara tertulis menjelaskan, sekedar info saja kalau PT PS (Passokorang) berkecimpung di dunia kontraktor sudah 38 tahun tidak mungkin mau main-main mengerjakan proyek.

“PT PS sudah 38 tahun berkecimpung di dunia kontraktor, tidak mungkin kami mau bermain-main dengan pengerjaan proyek,” jelas Hendra, Kamis (6/2/2020).

Hendra menyebutkan, tapi sebaik apapun perusahaan kami bekerja dan membangun Sulbar dan Mamuju, selalu yang di cari kesalahannya saja.

“Tapi tidak masalah bagi kami, sepanjang kami bekerja sesuai dengan kontrak. Kami siap di konfirmasi,” tutur Hendra. (Adhy/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya