PT PHE Blok Tuban Lakukan Pembayaran Dana Kompensasi Bagi Warga

06 February 2020 14:12
PT PHE Blok Tuban Lakukan Pembayaran Dana Kompensasi Bagi Warga
Pembayaran dana kompensasi warga yang lahannya terdampak kegiatan PT PHE berlangsung di Balai Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jatim. (Fahmi S/Trans89.com)
.

TUBAN, TRANS89.COM – Pembayaran dana kompensasi warga yang lahannya terdampak kegiatan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Blok Tuban diikuti sekitar 1.740 orang dipimpin Representative Humas PT PHE Blok Tuban, Ulin Naza berlangsung di Balai Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim), Senin (3/2/2020).

Hadir digiat tersebut, Danramil 0811-04 Merakurak Kapten Cpl Herianto, Kapolsek Merakurak AKP Simon Triyono, Sekcam Merakurak Sumartaja, Kepala Desa (Kades) Tahulu Sumariyono.

Kegiatan pembayaran kompensasi warga oleh PT PHE Blok Tuban diawali dengan sambutan Sekcam Merakurak Sumartaja mengatakan, pemberian dana kompensasi dari PT PHE Blok Tuban ini semoga dana yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekalian.

“Pembayaran ini merupakan wujud tanggungjawab dan kepedulian pihak PT PHE kepada warga masyarakat atas dampak terhadap kegiatan yang dilakukan PT PHE Blok Tuban,” kata Sumartaja.

Selanjutnya sambutan Kapolsek Merakurak, AKP Simon Triyono menuturkan, warga yang mendapatkan kompensasi dari PT PHE Blok Tuban untuk tetap tertib.

“Diharapkan agar dalam pelaksanaanya dapat berjalan aman sesuai harapan kita semua, serta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tahulu yang selama ini sudah berkenan membantu kelancaran kegiatan Seismik dari PT PHE Blok Tuban,” tutur AKP Simon.

Selanjutnya pelaksanaan proses pembayaran dana kompensasi kepada masyarakat oleh PT PHE Blok Tuban. (Fahmi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya