Ormas BBC dan XTC di Szuzuki Finance Bandung, Minta Kompensasi Konsumen Atas Disitnya Suzuki Ertiga

06 February 2020 15:05
Ormas BBC dan XTC di Szuzuki Finance Bandung, Minta Kompensasi Konsumen Atas Disitnya Suzuki Ertiga
Aksi ormas BBC dan XTC berlangsung di Kantor Suzuki Finance Jalan Pelajar Pejuang 45, Lengkong, Kota Bandung, Jabar. (Asep DS/Trans89.com)

BANDUNG, TRANS89.COM – Unjuk rasa ormas BBC dan XTC diikuti sekitar 100 orang peserta aksi dipimpin Robin dalam rangka meminta pengembalian dan pembebasan 1 unit kendaraan roda empat jenis Suzuki Ertiga yang sudah menunggak pembayaran sekitar 6 bulan diamankan oleh pihak leasing PT Ekternal Suzuki Finance.

Aksi ormas BBC XCT berlangsung di Kantor Suzuki Finance Jalan Pelajar Pejuang 45, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Senin (3/2/2020).

Tuntutan massa aksi meminta konpensasi atau ganti rugi untuk konsumen yang telah ditarik kendaraannya oleh pihak Leasing PT Eksternal Suzuki Finance Jakarta.

Pihak perwakilan ormas BBC dan XTC sebanyak 8 orang yakni Robin, Martin, Ujang Beceng, Yudi, Ian Restu, Ivan dan Ali Baba diterima pihak Kepala Cabang Suzuki Finance Korwil khusus roda empat, Agung Guntoro untuk dilakukan mediasi yang difasilitasi langsung Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Widodo, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri dan Kapolsek Lengkong Kompol Kusna.

Hasil mediasi telah disepakati oleh kedua belah pihak bahwa kompensasi akan di berikan oleh pihak Suzuki Finance Pusat kepada Pihak BBC sebesar Rp12.500.000, dengan rincian Rp10 juta diberikan dari pihak Suzuki Finance Pusat dan 2,5 juta dari uang pribadi Agung. (Asep/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya