Pelantikan PJ Keuchiek Gampong Ruseb Ara Kemungkiman Lamkuta Bireuen

05 February 2020 15:26
Pelantikan PJ Keuchiek Gampong Ruseb Ara Kemungkiman Lamkuta Bireuen
Pelantikan PJ Keuchiek Gampong (Desa) Ruseb Ara Kemungkiman Lamkuta berlangsung di Meunasah Gampong Ruseb Ara, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Aceh. (Aljawahir/Trans89.com)
.

BIREUEN, TRANS89.COM – Pelantikan Penanggungjawab (PJ) Keuchiek Gampong (Desa) Ruseb Ara Kemungkiman Lamkuta berlangsung di Meunasah Gampong Ruseb Ara, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Aceh, Selasa (4/2/2020).

Camat Jangka, Alfian melantik Pj keuchiek Gampong Ruseb Ara menggantikan Keuchiek terdahulu yang di berhentikan oleh Bupati Bireuen.

Dalam sambutan Bupati Bireuen yang diwakili Asisten Pemerintah dan dan Kesejahteraan Setda Kabupaten Bireuen, Mursyid mengharapkan kepada Pj Keuchiek Iswadi yang barusan di ambil sumpah agar melaksanakan tugas sesuai dengan amanat Undang-Undang (UU) yang berlaku, dan segera melakukan musyawarah untuk memilih Tuha Peut yang baru, agar roda pemerintahan bisa berjalan lancar.

“Terus melakukan musyawarah dalam menyusun program-program untuk kemajuan Desa Ruseb Ara, ajak tokoh masyarakat dan agama dalam membangun desa, jangan sampai tidak ada musyawarah dari setiap pelaksanaan kegiatan. Kalau ada musyawarah, Insyaallah semua akan berjalan dengan baik,” sebut Mursyid.

Hadir dalam acara tersebut, Polsek, Danramil, Ketua KUA dan ara tamu undangan lainnya. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya