Gerakan Mahasiswa Milenial Indonesia Minta Kemenhub Menutup Akses Penerbangan ke Cina

02 February 2020 15:53
Gerakan Mahasiswa Milenial Indonesia Minta Kemenhub Menutup Akses Penerbangan ke Cina
Aksi Gerakan Mahasiswa Milenial Indonesia (GMMI) depan Kantor Kemenhub RI, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir Jakarta Pusat. (Irvan Akmal/Trans89.com)

JAKARTA, TRANS89.COM – Unjuk rasa Gerakan Mahasiswa Milenial Indonesia (GMMI) diikuti 6 orang peserta aksi dipimpin M Hafiz, depan Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Massa aksi membawa panduk dan poster bertuliskan, kami meminta Menlu memulangkan mahasiswa yang ada di Cina, kami meminta agar Menlu bertindak untuk cepat dalam penanganan kasus ini, meminta Kemenhub untuk menutup akses penerbangan ke Cina.

Tuntutan massa aksi, M Hafiz meminta Kementerian Perhubungan dan Kementerian Luar Negeri untuk menutup semua akses masuk warga negara Cina ke Indonesia.

“Kami juga meminta Kemenlu dan Kemenhub untuk memastikan semua warga negara Cina di Indonesia tidak terjangkit virus corona,” pinta Hafiz. (Irvan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya