Saal Kembalikan Formulir Pendaftaran di Partai Perindo Pasangkayu

31 January 2020 03:32
Saal Kembalikan Formulir Pendaftaran di Partai Perindo Pasangkayu
Balon Bupati Muhammad Saal mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Perindo untuk Pilkada Pasangkayu 2020 di Sekretariat Partai Perindo Jalna Urip Sumarjo, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Radit Anggara/Trans89.com)

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati Muhammad Saal mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Perindo untuk Pilkada Pasangkayu 2020 di Sekretariat Partai Perindo Jalan Urip Sumarjo, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (30/1/2020).

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Perindo Pasangkayu, Yusri M Nur mengatakan, Ketua Partai Perindo Sulbar telah memberikan perintah agar dibuka kembali tahapan pendaftaran bagi kandidat yang mau mengembalikan formulir maka akan diterima.

“Sebenarnya tahapan pendaftaran sudah ditutup pada tanggal 27 Januari 2020, namun kemudian ada surat dari Dewan Pimpina Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulbar agar tahapan pendaftaran dibuka kembali hingga tanggal 31 Januari 2020,” kata Ysuri.

Sementara Muhammad Saal menyampaikan, mengenai Balon wakil bupati untuk mendampingi dirinya, sampai hari ini masih menunggu hasil survei yang ada.

“Kita berdoa agar tercapai apa yang kita inginkan ke depan. Percayalah, bahwa semua itu akan indah pada saatnya,” papar Saal.

Menurutnya, siapapun lawan dalam Pilkada Pasangkayu 2020, pihaknya tidak pernah memandang kecil dan enteng.

“Apabila kita ingin menilai lawan tanding, maka akan menjadi naif rasanya. Kita harus realistis, bekerja, berjuang, serta berdoa. Apakah nanti ada dua atau tiga pasangan calon (paslon), mereka semua merupakan mitra tanding,” tambah Saal. (Radit/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya