Konsolidasi Partai Demokrat Persiapan Pilkada Serentak, AHY: PD Dapat Meraih Sukses di 4 Daerah di Sulbar

31 January 2020 03:36
Konsolidasi Partai Demokrat Persiapan Pilkada Serentak, AHY: PD Dapat Meraih Sukses di 4 Daerah di Sulbar
Konsolidasi dan silaturahmi Waketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono bersama jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se-Sulbar di ruang Camar d'Maleo Hotel, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Mamuju. (Aaron/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Konsolidasi dan silaturahmi Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono bersama jajaran pengurus Dewan Pimpina Daerah (DPD) dan Dewan Pimpina Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Sulawesi Barat (Sulbar) di ruang Camar d’Maleo Hotel, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Mamuju, Kamis (30/1/2020).

Sambutan Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka (SDK) ucapkan terima kasih kepada kader utama Partai Demokrat yang hadir pada sore hari ini dalam konsolidasi dan silaturahmi Waketum) Partai Demokrat.

“Konsolidasi dan silaturahmi untuk menjaga kekompakan di dalam mengevaluasi setiap hasil-hasil kerja politik utamanya Partai Demokrat,” ucap SDK.

Menurut dia, kader potensial yang akan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2020, fokus konsolidasi termasuk juga di Sulbar mempersiapkan Pilkada.

“Selalu optimis pada pencapaian Partai Demokrat yang akan melaksanakan musyawarah cabang dan akan ikut Pemilu Presiden 2024 yang akan datang,” tutur SDK.

Semenatar Waketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga ucapan terima kasih atas penyambutan mulai dari bandara sampai di d’Maleo Hotel.

“Saya meminta Partai Demokrat selalu meyakinkan para calon kandidat yang akan direkomendasikan dan diusung oleh partai agar memiliki kesiapan untuk bisa bersaing pada Pilkada 2020,” ujar AHY.

Ia mengatakan, jangan sampai nantinya para calon kandidat dari Partai Demokrat ini tidak siap.

“Sampaikan jika calon kandidat benar-benar siap sukseskan kemenangan Partai Demokrat akan lebih tinggi pada Pilkada serentak,” kata AHY.

Dirinya berharap, Partai Demokrat dapat meraih sukses di 4 daerah di Sulbar, karena sejumlah kader Demokrat di Sulbar memiliki potensi yang baik.

“Bekerjasama bahu-membahu, jadikan momentum 2020 dengan kerja keras meraih kesuksesa dalam Pilkada sebagai langka awal menuju Pilpres 2024,” imbuh AHY. (Aaron/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya