Resmob Polres Mamuju Bekuk Empat Orang Pelaku Hipnotis di Enrekang Asal Palu

26 January 2020 10:18
Resmob Polres Mamuju Bekuk Empat Orang Pelaku Hipnotis di Enrekang Asal Palu
Satuan Resmob Polres Mamuju, berhasil meringkus 4 orang terduga pelaku hipnotis di Jalan HS Cokroaminoto, Kabupaten Enrekang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)

ENREKANG,TRANS89.COM – Satuan Resmob Polres Mamuju, berhasil meringkus 4 orang terduga pelaku hipnotis di Jalan HS Cokroaminoto, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (25/1/2020).

Penangkapan ini di pimpin langsung Kanit Resmob Polres Mamuju, Bripka Syamsu Alam dengan di bantu personil Polres Enrekang.

Identitas 4 orang pelaku hipnotis yang di ringkus, yakni AM(30), SL(37), SI(28) dan SN (37). Semua pelaku beralamat di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), sedangkan 2 orang pelaku hipnotis berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Sasaran para pelaku hipnotis adalah korban yang hendak transaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan mendekati korban dan menghipnotisnya. Korbanyapun tak sadar dan memberikan PIN ATM-nya lalu di transfer kerekening pelaku,” kata Bripka Syamsu Alam.

Menurut dia, pelaku sering melakukan aksinya di wilayah hukum Polres Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

“Kami dari Resmob Polres Mamuju sudah membuntutinya. Pelaku kini sudah di amankan di Polres Enrekang dan akan di bawa ke Polres Mamuju untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutur Bripka Syamsu. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya