Reses Anggota DPRD Sulbar di Desa Bodak-Bodak Mamuju

26 January 2020 21:14
Reses Anggota DPRD Sulbar di Desa Bodak-Bodak Mamuju
Reses anggota DPRD Provinsi Sulbar di Desa Bodak-Bodak, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)

MAMUJU, TRANS89.COM – Reses anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di Desa Bodak-Bodak, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, di hadiri tokoh masyarakat dan pemuda sekitar 90 orang, Minggu (26/1/2020).

Sambutan Kepala Desa (Kades) Bodak-Bodak, Hardi ucapkan terimah kasih kepada anggota dewan yang terhormat ke desa kami untuk menyerap aspirasi atau keluhan masyarakat kami.

“Dengan adanya kunjungan kerja bapak ke desa kami, kami berharap dengan kedatangan Bapak Damris bisa membantu dan ada perubahan,” ucapnya.

Sambutan Anggota DPRD Sulbar, Damris juga ucapkan terimah kasih kepada Kades dan masyarakat Bodak-Bodak, dimana di Desa Bodak-Bodak, dirinya banyak memiliki keluarga.

“Tujuan saya ke Bodak-Bodak ini untuk mendengar keluhan masyarakat disini. Apa yang saya bisa bahas di DPRD kalau sya tidak datang dan mendengarkan lansung sendiri keluhan masyarakat Bodak-Bodak tokoh pemuda dan juga keluarga yang hadir dalam acara ini,” ujar Damris.

Warga Desa Bodak-Bodak, Bitman mengataka, kami sebagai masyarat sangat bangga dan berterimah kasih.

“Kalau ada bibit kopi bawah kemari, karena kami sangat membutukannya. Kami juga butuh pelebaran drenase karena air dapat meluap dan membuat gagal panen,” katanya.

Selanjutnya Amri menuturkan, kami butuh pelebaran drenase dan jembatan, agar air tidak meluap lagi.

“Bagaimana caranya agar kami bisa mendapatkan bibit kopi,” tuturnya.

Kemudian Fitrus juga minta diadakan perbaikan drenase dan di talud.

“Kalau bisa perjuangan tenaga pendidik atau gaji agar bisa di perjuangkan kami di Dinas Provinsi,” kata Fitrus. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya