Kian Santang Tandang Gelar Indahnya Berbagi Peringati Hari Gizi Nasional

26 January 2020 21:27
Kian Santang Tandang Gelar Indahnya Berbagi Peringati Hari Gizi Nasional
Kian Santang Tandang gelar indahnya berbagi dalam rangka peringati Hari Gizi Nasional, berlangsung di Alun-alun Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jabar. (Dani Setiawan/Trans89.com)

BANDUNG BARAT, TRANS89.COM – Kegiatan Kian Santang Tandang gelar indahnya berbagi dalam rangka peringati Hari Gizi Nasional dihadiri sekitar 500 orang, berlangsung di Alun-alun Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), Minggu (26/1/2020).

Hadir digiat tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Bandung Barat Hengky Kurniawan, Kepala Desa (Kades) Cililin Tedi, Manejer Bank Jawa Barat (BJB) Padalarang Ari dan warga Cililin.

Kegiatann diawali dengan Posyandu gratis, kemudian senam zumba dan senam sehati, bagi-bagi hadiah dan sembako gratis dan pengobatan gratis dengan dihibur kesenian daerah.

Kegiatan Kian Santang Tandang dilaksanakan dalam rangka Hari Gizi Nasional dengan tujuan agar masyarakat Kabupaten Bandung Barat sehat dan sejahtera. (Dani/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya