PT Surya Raya Lestari 2 Berikan Bantuan Untuk Pembangunan TPA Al-Muhsinin Pontanakayyang Mateng

22 January 2020 14:40
PT Surya Raya Lestari 2 Berikan Bantuan Untuk Pembangunan TPA Al-Muhsinin Pontanakayyang Mateng
PT Surya Raya Lestari (SRL) 2 menyalurkan bantuan semen untuk pembangunan TPA Al-Muhsinin di Dusun Swakrya, Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mateng, Sulbar. (Saladin/Trans89.com)

MAMUJU TENGAH, TRANS89.COM – PT Surya Raya Lestari (SRL) 2 yang bergerak di bidang industri perkebunan kelapa sawit merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group Area Celebs 1 (C1) menyalurkan bantuan berupa semen 68 sak untuk pembangunan taman pengajian anak (TPA) Al-Muhsinin, Selasa (21/1/2020).

Bantuan tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT SRL 2 di Dusun Swakrya, Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mateng, Sulawesi Barat (Sulbar).

Dusun Swakrya, Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong-budong, Mateng, merupakan wilayah ring 1 PT SRL 2, dimana bantuan itu diserahkan Community Development Officer (CDO) PT SRL 2 Silmi Nathar melalui stafnya Arif Rahman Hakim diterima langsung guru TPA Al-Muhsinin Lilik Herianti disaksikan Ketua BPD Desa Pontanakayyang M Sahir dan Ketua RT Katimin.

CDO PT SRL 2, Silmi Nathar melalui Arif Rahman Hakim mengatakan, dengan adanya bantuan ini sejalan dengan program pemerintah melalui program CSR perusahaan untuk mempercepat pembanguanan TPA agar anak-anak nyaman belajar.

“Ini agar anak-anak yang menimba ilmu agama bisa cepat khatam Alquran-nya dan mempunyai ahlakul karimah yang berguna untuk dirinya sendiri, sehingga menjadi anak yang saleh dan saleha yang selalu patuh pada orang tua,” kata Arif.

Sementara Lilik Herianti ucapkan terimaksi yang sebesar-besarnya kepada perusahaan PT SRL 2 yang telah membantu TPA Al-Muhsinin dengan semen.

“Saat ini kami pengelolah TPA Al-Musinin tengah lakukan pembangunan gedung tempat anak-anak ngaji, dan semoga kita semua terkhususnya pihak perusahaan PT SRL 2 selalu diberi keberkahan oleh Allah SWT,” ucap Lilik. (Saladin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya