GMPK Unjuk Rasa di Kantor OJK, Desak Usut Tuntas Kasus Asabri dan Jiwasraya

22 January 2020 23:17
GMPK Unjuk Rasa di Kantor OJK, Desak Usut Tuntas Kasus Asabri dan Jiwasraya
Gerakan Mahasiswa Peduli Keadilan (GMPK) di kantor OJK RI, Jalan DR Wahidin, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. (Irvan Akmal/Trans89.com)

JAKARTA, TRANS89.COM – Unjuk rasa Gerakan Mahasiswa Peduli Keadilan (GMPK) diikuti 15 orang peserta aksi dipimpin M Maulana di kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI, Jalan DR Wahidin, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020).

Massa aksi membawa spanduk bertuliskan, meminta Wim Umboh Santoso untuk mengundurkan diri sebagai Ketua OJK. OJK gagal menjalankan amanah konstitusi. Bubarkan OJK dan kembalikan fungsi pengawasan ke BI (Bank Indonesia).

Orasi M Maulana mengatakan, kami minta OJK benar-benar mengusut tuntas aliran dana yang diduga disalah gunakan oleh ASABRI yang merugikan negara 10 triliun.

“Tindak semua orang-orang yang terlibat kasus ASABRI dan kami akan ikut mengawasi penuntasan kasus ini dan kami akan turun. Usut tuntas dugaan skandal yang dilakukan oleh pimpinan OJK dengan petinggi asuransi Jiwasraya dan Asabri yang terlibat kasus korupsi,” kata Maulana. (Irvan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya