Dandim 0735 Surakarta Gelar Safari Subuh

22 January 2020 15:54
Dandim 0735 Surakarta Gelar Safari Subuh
Dandim 0735 Surakart gelar safari shalat subuh kali ini dilaksanakan di Masjid Nur Salam Jalan Reksoniten, RT02/08, Kelurahan Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jateng. (Pendim 0735 Surakarta)
.

SURAKARTA, TRANS89.COM – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji beserta jajarannya rutin melakukan kegiatan safari shalat subuh berjamaah dengan masyarakat di wilayah Kota Surakarta, Rabu (22/1/2020).

Safari shalat subuh kali ini dilaksanakan di Masjid Nur Salam Jalan Reksoniten, RT02/08, Kelurahan Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), dimana shalat subuh dipimpin Takmir Masjid Nur Salam, Nasrun.

Kegiatan ibadah shalat subuh berjamaah yang rutin di laksanakan pada hari Rabu dan Jumat bersama masyarakat ini, selain kewajiban melaksanakan perintah Allah juga merupakan sarana TNI Khususnya Kodim 0735/Surakarta untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para alim ulama, tokoh agama, masyarakat dan segenap warga masyarakat Surakarta.

“Dengan seringnya kita melakukan shalat subuh berjamaah bersama masyarakat, disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat. Seperti Slogan TNI yaitu bersama rakyat TNI kuat,” kata Letkol Wiyata melalui pres rilis Pendim 0735 Surakarta diterima Redaksi.

Ia juga meghimbau kepada masyarakat agar ikut membantu tugas TNI dalam memelihara kamtibmas di wilayah Surakarta.

“Mari tetap menjaga kerukunan antar warga, biar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” imbuh Letkol Wiyata.

Sementara Nasrun ucapkan banyak terimakasih kepada Dandim dan jajaranya yang telah meluangkan waktu untuk shalat subuh bejamaah di Masjid Nur Salam.

“Kami ucapkan terimaksih kepada Dandim dan jajarannya karena pagi ini laksanakan shalat subuh berjamaah untuk meningkatkan Imtaq kita kepada Allah SWT,” ucapnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya