PT Karyanusa Eka Daya Menggelar Kick Off Meeting 2020 dan Alexa Awards 2019

21 January 2020 15:09
PT Karyanusa Eka Daya Menggelar Kick Off Meeting 2020 dan Alexa Awards 2019
PT Karyanusa Eka Daya (KED) gelar rangkaian kegiatan kick off meeting 2020 dan alexa awards 2019 di Gedung Aula Serbaguna PT KED di Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutim, Kaltim. (Adhe Sigit/Trans89.com)
.

KUTAI TIMUR, TRANS89.COM – PT Karyanusa Eka Daya (KED) merupakan salah satu anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Area Borneo 3 (B3) menggelar rangkaian kegiatan kick off meeting (memulai rapat) 2020 dan alexa awards 2019 di Gedung Aula Serbaguna PT KED di Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (20/1/2020) malam.

Kick off meeting 2020 dan alexa awards dimulai dengan menyanyikan Lagu Mars AAL dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri yang dihadiri oleh Vice Presiden (VP) Operasional Area Borneo 3 Suparyo, Administratur (ADM) PT KED Dwi Hartono, Community Development Officer (CDO) PT KED Adhe Sigit, Kepala Tata Usaha (KTU) PT KED Irwan M Siregar, Kepala Kebun Rayon 1 M Ronny Syahputra, Kepala Kebun Rayon 2 Galang, Kepala Kebun Rayon 3 V Tatang, Kepala Kebun Rayon 4 Herry Hendro, Kepala Kebun Plasma dan Kemitraan Medianta P Sitepu, Kepala PKS 1 Anandita Brahmanta, Kepala PKS 2 Wahidi, Kepala Teknik Agus Saryanto, seluruh Mandor 1, Supervisi, karyawan terbaik tiap departemen dan persatuan istri karyawan (Periska).

Dalam sambutannya VP Operasional Area Borneo 3, Suparyo ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh insan Astra di PT KED yang telah memberikan kinerja dan pencapaian yang terbaik pada 2 tahun terakhir.

“Terimaksih ke para karyawan yang selalu berikan dedikasinya di PT KED ini,” ucap Suparyo.

Pemaparan Agenda 2020 oleh ADM PT KED Dwi Hartono mengatakan, pentingnya kita semua mengikuti teknologi dan berbuat yang terbaik agar kita dapat menjadi perusahaan kelas dunia terbaik di industri kelapa sawit.

“Yang paling ditekankan adalah tidak adanya zero fatal accident (nol kecelakaan fatal), dimana hal tersebut dapat diraih dengan benar-benar melakukan dan menjiwai aturan safety (keamanan),” kata Dwi.

Dalam kegiatan ini diperlihatkan kecanggihan gadget perkebunan Astra Agro melalui aplikasi Amanda Panen, Amanda Rawat, Amanda Transport, Melli dan aplikasi lainnya.

Selain aplikasi-aplikasi tersebut, juga dilakukan pemutaran film dokumenter kegiatan KED tahun 2019 dan pertunjukan tarian dari anak-anak SMP Karya Nusa Lestari.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pemberian sertifikat dan piagam penghargaan alexa (Astra Agro Lestari Excellent Award) bagi para nominator di tingkat worker (pekerja) dan di tingkat supervisi (mandor) diserahkan Administratur KED dan VP Operasional Area Borneo 3.

Selain itu, dilakukan pula pembacaan ikrar keselamatan bersama yang dipimpin Asisten Safety, Health dan Environment (SHE). Sebelum agenda terakhir dilakukan penandatanganan komitmen masing-masing departemen dan ditandatangani di depan seluruh peserta yang hadir.

Agenda terakhir pada kegiatan ini merupakan acara perpisahan dari staf baik itu Kepala Bagian (Asisten) maupun Kepala Bidang (Asisten Kepala) di tiap departemen.

Pada acara perpisahan ini kesan dan kesan disampaikan Asisten Teknik, Agus Setiawan yang telah bekerja di KED selama 14 tahun dan mendapatkan mutasi ke PT Mamuang di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Dengan terselenggaranya kick off meeting 2020 dan alexa awards 2019 ini, diharapkan kinerja PT KED pada tahun 2020 lebih baik lagi sesuai dengan tagline Astra Agro tahun 2020 ini yaitu #sustaining innovation (mempertahankan inovasi) dan #make it excellent (membuatnya sangat baik). (Sigit/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya