Kick Off Meeting 2020 dan Awards Alexa 2019 PT Letawa

21 January 2020 02:36
Kick Off Meeting 2020 dan Awards Alexa 2019 PT Letawa
PT Letawa menggelar rangkaian kegiatan kick off dan awarding Alexa di Tribun Lapangan PT Letawa, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Muhammad Tahir Pilo/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – PT Letawa yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Grup Tbk Area Celebes 1 (C1) menggelar rangkaian kegiatan kick off dan awarding Astra Agro Lestari Awards Excellent (Alexa).

PT Letawa berikan motivasi kepada 15 orang karyawan yang selalu ingin maju lebih jauh dari yang lain digelar di Tribun Lapangan PT Letawa, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (20/1/2020) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Administratur (ADM) PT Letawa Tapianus Nainggolan, Community Developmen Officer (CDO) PT Letawa Hermanto Rudi, Asisten Kepala (Askep) Asisten Teknik dan seluruh staf, persatuan ibu karyawan (Periska) dan juga para tamu undangan lainnya.

Kegiatan kick off meeting (memulai rapat) tahun 2020 dan awards (penghargaaan) Alexa tahun 2019 PT Letawa dengan tujuan untuk menyatukan visi dan misi seluruh manajemen dan karyawan, agar dapat sinergis mencapai target tahun 2020 ini.

Dalam kegiatan kick off tersebut, seluruh manajemen site PT Letawa membubuhkan tanda tangan dalam rangka mendukung komitmen bersama PT Letawa tahun 2020.

Sementara jumlah karyawan yang menjadi nominator Alexa sebanyak 18 orang yang berasal dari seluruh departement PT Letawa.

Dalam sambutan ADM PT Letawa, Tapianus Nainggolan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan atas pencapaian di tahun 2019 lalu.

“Terimakasih kepara karyawan, baik yang telah menerima penghargaan maupun yang belum atas pencapaian PT Letawa tahun 2019, dan semoga tahun 2020 ini melebihi pencapaian tahun lalu,” imbuh Tapianus.

Setelah acara berlangsung dilanjutkan dengan hiburan. (Pilo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya