Gerakan Lintas Aktivis Mahasiswa Unjuk Rasa Depan Kantor DPP PDI Perjuangan

20 January 2020 23:46
Gerakan Lintas Aktivis Mahasiswa Unjuk Rasa Depan Kantor DPP PDI Perjuangan
Aksi Gerakan Lintas Aktivis Mahasiswa (GLAM) di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. (Irvan Akmal/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Unjuk rasa Gerakan Lintas Aktivis Mahasiswa (GLAM) diikuti 12 orang peserta dipimpin Ivand Wakano di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/1/2020).

Massa aksi membawa spanduk bertuliskan, tangkap dan adili Hasto Suap pada waktu 2019-2020.

Orasi Ivand Wakano mengatakan, Hasto Kristiyanto tidak muncul di publik, ada indikasi Hasto terlibat, ini negara demokrasi, PDI Perjuangan sebagai pemenang Pemilu.

“Tuntutan kami, Hasto Kristianto harus keluar dan muncul depan publik untuk klarifikasi. Sprindik KPK bocor dan diberikan kepada Masinton Pasaribu. Masinton Pasaribu adalah penghianat, dimana data itu rahasia negara bisa tersebar,” kata Ivan.

Ivan meminta Hasto di pecat dari PDIP, dimana Hasto selaku Sekjen harus tampil ke publik kalau dia benar-benar tidak terlibat.

“PDIP tidak mungkin mencetak kader-kader korup, maka dari itu, usut tuntas kasus OTT KPK terhadap Komisioner KPU Wahyu Setiawan yang diduga melibatkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto,” ujar Ivand. (Irvan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya